Selamat Datang Di Blog Read Cyber
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Read Cyber,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pagerank Alexa Menurun ? Ini Sebabnya..

Penyebab Turunnya Alexa Rank - Rank Alexa sering kali kita jadikan patokan untuk menilai suatu blog atau website diseluruh dunia maupun di suatu negara tersebut. Banyak sekali pemilik blog atau website yang menginginkan rank blognya rampin, tinggi karena dari rank tersebutlah kita dapat menilai suatu blog. Banyak cara meningkatkan atau merampingkan suatu rank blog, salah satunya dengan Trik Menambah PageView Blog dengan (Auto Page View) dengan banyaknya page view yang kita dapat rank alexa kita pun juga ikut meningkat.

Ada beberapa faktor penyebab menurunya rank alexa bahkan hingga sampai 'no data' patut kita waspadai dengan rank alexa yang kita miliki terkadang suatu blog yang memiliki ratusan artikel rank alexa masiih di bawah satu juta dan ada juga blog yang memiliki artikel di bawah seratus sudah mendapat rank alexa yang tinggi.

Jika anda memiliki rank alexa yang terus membengkak anda harus segera memperbaiki agar rank alexa anda terus tinggi. Sebelum anda memperbaiki sebaiknya anda simak Penyebab Turunnya Rank Alexa Pada Blog anda.
  1. Jarang Update Artikel
    Suatu blog yang jarang di update artikelnya dengan konten atau isi yang berkualitas akan sangat terganggu rank alexanya, karena dari jarang mengupdate artikel akan datang faktor-faktor baru penyebab turunnya rank alexa.
  2. Traffic Blog Menurun
    Dari faktor pertama yaitu jarang update artikel maka akan mendatangkan faktor baru yaitu anjloknya traffic blog kita karena jarang update artikel, dari turunya traffic blog rank alexa kita akan sulit naik.
  3. Sering Berganti Tempalate
    Jika suatu blog sering berganti tempalte setiap hari atau setiap minggu akan sangat mengganggu rank alexa, bahkan bukan hanya rank alexa saja SERP dan PageRank juga ikut menurun. Untuk tau lebih jelasanya mengapa Sering Bergati Tempalte bisa menrunkan rank baca artikel berikut Akibat Sering Ganti Template. Maka dari itu sebaiknya anda pilih salah satu tempalte yang anda suka dan pakailah jangan gant template lagi.
  4. Tidak Melakukan Blog Walking
    Suatu blog melakukan Blogwalking adalah suatu hal yang lumrah, tujuan dari blogwalking sangat banyak salah satunya mendapatkan Backlink dan Visitor. Kegiatan Blogwalking sangatlah wajib bagi blog yang masih baru dikarenakan untuk tujuan memperkelakan blog barunya untuk mendapatkan visitor, tapi bagi blog yang visitornya sudah melimpah kegiatan blog walking tidaklah begitu wajib. Baca juga Cara Mendapatkan Backlink Secara Otomatis.
  5. Pengahapusan Artikel
    Jika kita menghapus suatu artikel karena alsan tertentu akan sangat mengganggu rank alexa. Seperti halnya saya sendiri yang menghapus beberapa artikel di blog Read Cyber ini. Waktu itu saya tidak tau jika menghapus artikel dapat menurunkan alexa rank, jika alexa rank sudah turun maka akan sulit untuk naik lagi. Sebaiknya jika anda menghapus artikel secepatnya anda ganti dengan artikel yang baru.
Untuk meningkatkan ranka alexa sangatlah mudah yaitu dengan cara tidak melakukan hal diatas. Karena hal itulah yang menyebakan turunnya rank alexa kita. Hal-hal diatas merupakan pengalaman saya saat melakukan kegiatan blogging.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

oh gitu ya berarti gan.. baru tau saya.. makasih gan .

Balas

kaya blog saya dulu dulu ranknya atas sekarang makin ke bawah

Balas

lebih dirajinin update artikelnya gan saran :)
trims udah mampir dan komen

Balas

oh baru tw aneee nice infoo gan

Balas

ane jarang update artikel. dari ratusan ribu merosot tajam ke 16 juta T_T

Balas

makasih banyak buat infonya gan,, sangat bermanfaat sekali..

http://goo.gl/JLIzER

Balas

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Terima kasih atas kunjungan anda, Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Copyright © 2013 - . Read Cyber - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger | DMCA Protected