Selamat Datang Di Blog Read Cyber
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Read Cyber,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Cek Blog Di Banned Google Adsense

Cara Mengetahui Apakah Blog/Website Dibanned Google Adsense - Sebelum anda medaftarkan blog/web anda ke Google Adsense ada baiknya anda mengetahui apakah blog/web anda dibanned oleh Google Adsense.

Bagaimana caranya untuk mengetahui blog kita dibanned atau tidak ?. Tenang saja kali ini saya akan memebagikan Cara Simpel Untuk Mengetahui Domain Dibanned Adsense. Oke langsung saja simak cara berikut
Cara Mengetahui Apakah Blog/Website Dibanned Google Adsense :
  1. Silahkan buka situs ini http://www.isbanned.com/ unutk mengecek domain anda
    Cara Cek Doamain Dibanned Adsense
  2. Jika bertuliskan is not banned from Google AdSense itu berarti domain anda di perbolehkan untuk mendaftar Google AdSenese atau ti dak dibanned oleh google

    Cara Cek Doamain Dibanned Adsense
  3. Jika bertuliskan is banned from Google AdSense seperti gambar diatas itu berarti anda dilarang untuk mendaftarkan diri ke Google AdSense atau telah dibanned.

    Nah begitulah cara mengetahui blog dibanned atau tidak, anda bisa memasukkan nama domain anda di text field yang tersedia dan kemudian klik submit. Demikian Tutorial dari saya Cara Mengetahui Domain Dibanned Atau Tidak semoga bermanfaat bagi anda semua.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

wahh ane cek dulu blog ane dulu. thanks infonya gan

Balas

oke silahkan gan :D

Balas
This comment has been removed by the author.

nice gan, ane cek dulu blog ane ya gan, jangan2 di banned :v

Balas

Untuk agan-agan yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang cukup lumayan, mungkin bisa mencoba AdOptimal.
saya sendiri sudah membuktikan, bahkan penghasilan dari AdsOptimal, dapat melebihi Google AdSense.
Ingin mengetahui lebih lanjut, dapat membacanya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/punya-blog-dapatkan-dollar-dari.html

Balas
This comment has been removed by the author.

Setelah di cek mengikuti cara diatas ternyata hasilnya memuaskan gan... Blog saya aman terkendali. Alhamdulillah.. Terimakasih banyak atas infonya. Salam Blogger

Balas

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Terima kasih atas kunjungan anda, Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Copyright © 2013 - . Read Cyber - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger | DMCA Protected