Selamat Datang Di Blog Read Cyber
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Read Cyber,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Simpel Menghapus Link Aktif Pada Komentar

Cara Simpel Menghapus Live Link Pada Komentar - Tempat yang paling sering digunakan spam pada form komentar yang berisi link aktif atau live link dari para pengunjung blog. Link Aktif tersebut sengaja dipasang oleh para pengunjung blog dengan tujuan menfdapatkan backlink untuk produk atau website tertentu yang mereka promosikan.



Kali ini saya akan membantu mengoptimalkan blog anda dengan cara menghapus link aktif pada komentar dengan cara yang sangat simpel. Perhatikan langkah-langkah berikut :

Mematikan Link Aktif Pada Komentar Blog

Masuk ke akun Blogger sobat lalu ke menu Template => Edit HTML kemudian letakkan kode di bawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>

#comments p a {display: none !important; }
Lalu klik Simpan Template , script di atas berfungsi untuk mematikan fungsi link aktif yang menggunakan tag HTML <a  href karena biasanya para blogger yang sering menitipkan link dengan cara itu, contohnya <a href='http;//readcyber.blogspot.com/'>Exchange Link</a>.

Sekian ulasan tentang cara menghapus link aktif pada komentar blog ini, semoga artikal saya bermanfaat bagi anda semua.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

ane dulu pernah kaya gitu gan menggu banget buat blog ane link2 aktifnya, makanya ane pake yang premiiun biar ga repot..he

Balas

Untung ane pake yg premium jd aman2 az hahah

Balas

Kalau Kgk pake kgk papa juga kan sob?
heheheee.. maklum pemula sob! :)

Balas

ya gk papa sih..
tapi akan bnyak visitor yang nyepam di blog agan !

Balas

terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

Balas

Ouh begitu ya gan
saya baru tahu
Dikirain cara ngilanginnya pake javascript gitu

Balas

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Terima kasih atas kunjungan anda, Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Copyright © 2013 - . Read Cyber - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger | DMCA Protected